Slideshow

PEMBINAAN SEKREATARIS BADILAG DI PTA PALEMBANG

PEMBINAAN SEKREATARIS BADILAG DI PTA PALEMBANG


Dari Kiri: Panitera PTA Palembang (Drs. H. Yustan Azidin, S.H.,M.H.) Sekretaris Ditjen Badilag (Tukiran,S.H.,M.M,)Ketua PTA Palembang (Drs. H. Abdurrahman Har, S.H.) Drs. Edison, M.A (Sekretaris PTA Palembang)
 pta-palembang.net/17042017
Palembang-  Senin  tanggal 17 April 2017 Sekretaris Ditjen Badilag, Tukiran, S.H.,MM memberikan pembinaan dan pengarahanan kepada pimpinan Pengadilan di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang . kegiatan Pembinaan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang, dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi, Sekretaris, Panitera, Pejabat Setruktural dan fungsional, karyawan/ti PTA Palembang serta Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se Wilayah PTA Palembang. 
Acara yang di moderatori oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang   Drs. Edison, MA yang didampingi oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Yustan Azidin, S.H.,M.H. didalam sambutan ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Abdurrahman Har, S.H. mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Ditjen Badilag,  dan juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta rapat koordinasi dan berpesan kepada peserta agar mendengar arahan dan pembinaan dari Sekretaris Badilag, agar Informasi-infomrasi yang diberikan dapat di sampaiakan dengan baik di Satker masing-masing.  
  Dalam Pembinaan Sekretaris Ditjen Badilag, Memberikan Informasi tentang kebijakan-kebijakan dan informasi-infomasi seperti Aplikasi CTS (Case Tracker System) /Penelusuran Perkara  talah ada update versi terbaru, Aplikasi Tata Naskah Dinas( TNDE) Peradilan., Penerapan Sistem Manajem Mutu (SMM)
Semoga dengan Kunjungan  Sekretaris Ditjen Badilag Mahkamah Agung dalam rangka Pembinaan kepada seluruh Pengadilan Agama Se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang dapat memberikan peningkatan mutu dari pengadilan dan membawa Pengadilan Tinggi Agama Palembang menjadi Pengadilan yang Unggul  dalam memberikan infomasi dan pelayanan kepada masyarakat dan pencari keadilan